Tuesday, October 23, 2012

CARA INSTALL AMARULLZ DI GALAXY YOUNG


Amarullz adalah nama seorang developer xda yang membuat script ini. Buat biodatanya nanti bisa diliat didalem scriptnya. Dan buat fungsi scriptnya ya pasti sudah jelas kan? Jadi fungsinya adalah merubah ruang sd-ext yaitu ext2 (recomended) jadi ruang internal.

BUAT YG MAU COBA SILAHKAN, RESIKO DITANGGUNG SENDIRI !!!

WORK IN CUSTOM ROM: WINTERMOD, REPENCIS V3, REPENCIS V3.5, JENIPER, JELLYBLAST, ZELLO, dll(INTI NYA YANG SUPPORT AMARULLZ).


SYARAT-SYARAT:
- sd card class 10
- sd card sudah dipartisi ext2/ext3/ext4 ( WAJIB )
- download link nya (ext-s.zip)

CARA PASANG:
1. donlot ext-s.zip dan taro di sd card.
2. backup buat jaga-jaga.
3. install ext-s.zip yang udah ente donlot tadi via CWM.
(tekan tombol volume up + power + home secara bersamaan)> apply update from sdcard> CWM_bla_bla_bla.zip> install zip from sd> choose zip from sdcard> cari file ext-s.zip> tunggu sampe proses selesai> reboot.
4. masuk ke menu cari dan pilih aplikasi ext manager.
5. pilih remove all methode> nanti akan reboot sendiri.
6. kalo udah selesai reboot masuk ext manager lagi.
7. pilih amarullz> nanti akan reboot lagi.
8. tinggal di cek tuh memory internalnya.

BUAT YG BOOTLOOP:
1. install lagi ext-s.zip nya
2. langkah step no 5 dan 6

BUAT YG MASIH BOOTLOOP:
ANDA BELUM BERUNTUNG, COBA LAGI
GOOD LUCK :)
Di Harapkan Berdoa Dulu heheehe

17 comments

gan hp harus di root dulu atau tidak??

bisa di rom bawaan hape nya ga?

yg penting syarat-syarat ny udh terpenuhi
insyallah bisa gan

gan kalo install di jellyblast, install amarullz nya dulu, apa install Update OTA nya dulu? mohon pencerahannya gan...
thanks sebelumnya

Oke besok deh ane coba Ctrl+D ;)

Kemungkinan Bootlop berapa persen nih gan?

Kira kira kernel yang support apa aja tuh gan? Merruk Kernel support ngga?

Reply gan, butuh banget nih..

kemungkinan bootlop 0% gan klo sajen ny udh bener heheehehe

waaah maaf gan ane blum prnah coba kernel yg itu

aku udah nyoba tapi kok pas remove all methode ngga reboot ya bang? sama pas instal amarullz?
apa harus ditunggu dulu

dijelly blast ngga bisa kayanya deh

iya th gan
maaf sebelum ny nh ane blum nyoba sampe di jellyblast sh gan

Gimana caranya martisi jadi 3 bagian itu om ?

Ane dah coba instal via cwm hp ane Samsung gayoung 5360 pke sdcard 8 gb kernell final repencis ane dah pluhan x nyoba te2p ga muncul th apl ext mhon bntuanya

jiah kamar yg sini sama aja ext-s.zip nya ga bisa di instal , sama2 korup file nya . . . . . .

Re upload dong bang file ext-s.zip nya . . . . .

Gan, ane instal Ext-s nya gagal terus itu kenapa ya?
udah di coba berkali kali tetep aja ga muncul di menu. Solusi dong
Please di Reply gan

Gan, ane instal Ext-s nya gagal terus itu kenapa ya?
udah di coba berkali kali tetep aja ga muncul di menu. Solusi dong


EmoticonEmoticon