Monday, March 4, 2019

Game Terbaru yang Hits di 2018 dan 2019

Langsung cekidot aja nih
Berikut ini recomend Game Battle Royal yang lagi ngetrend akhir-akhir ini :

1. PUBG (Steam)


Menurut gua sh ini game mantep dah, game play nya real banget, kalian di haruskan mepertajam pendengaran kalian karena di game play ini arah tembakan dari musuh tidak dapat kita lihat, so real banget, jadi saran untuk yang mau maen game ini lebih syahdu untuk menggunakan headset tipe 7.1 agar suaranya yang di denger lebih real. Nah untuk sobat blogger yang mau main game ini sorry banget ternyata game PUBG dari steam ini berbayar vrroohh.

2. Fortnite

Nah selanjutnya ada game yang menurut gua sh ini lebih pecah lagi, kenapa gua bilang gitu, karena game play nya seru banget sumpah , dan di game ini selain maen tembak-tembakan sobat blogger bisa defense juga dengen ngebuild wall, dan lagi dari pribadi gua ini game kudu harus kalian coba deh.

3. PUBG Mobile 

Naah sobat blogger jangan cemberut nih kalo kalian gak bisa maen PUBG Steam, dari tencent ataupun mobile udah ngeluarin versi game yang dapat di download secara GERATIIIISSSSSS yeeaaayyyy, tapi untuk yang ini game play nya masih di bantu dengan radar untuk mendeteksi kehadiran musuh ataupun arah tembakan dari musuh. nah kalo yang di steam game playnya real mengandalkan pendengaran. Nah sekarang sobat blogger bisa bermain tembak-tembakan bersama temen kalain.

4. Free Fire

Nah untuk temen yang mau maen game battle royal tapi spesifikasi hpny kentang sobat blogger bisa maen game ini nih free fire, game playnya mungkin gak se real kayak PUBG, tapi tetep asik buat di mainin apalagi sekarang udah banyak item yang unik-unik.

5. Apex Legend
 

Game ini nh yang jadi trend banget sekarang, menurut gua sih ini game mirip-mirip game crysis, gua gak banyakk komentar lagi biar kalian penasaran harus, kudu, mesti, wajib, main game ini nh
tapi ini nh yang bikin sedikit ngenes karena game ini berbayar vroohh :(
tapi kita tunggu aja mungkinkah versi mobilenya akan keluar ....


Kata Kunci :
Game
Game Online
Battle Royal
Game hits


EmoticonEmoticon